Suplemen Makanan Penambah darah Yang Ampuh

Anda mengalami tekanan darah rendah ? anemia ? segera atasi dengan suplemen makanan penambah darah rekomendasi dari kami, karena makanan untuk menambahkan darah yang ada di blog ini bukan suplemen makanan sembarangan.

Nama suplemen nya adalah Cyano Spirulina, kami adalah agen obat herbal terbesar di Indonesia yang beralamatkan di kota Tasikmalaya, dan salah satu produk yang kami jual adalah Cyano Spirulina ini. Kami merupakan agen remsi yang memberikan pelayanan semaksimal mungkin,

makanan untuk menambah darah
Kirim Cyano Spirulina terlebih dulu, setelah cyano spirulina anda terima dengan baik baru lakukan tranfer pembayaran. Selain kirim barang dulu, kebtulan bulan ini kami menerapkan promo untuk mendapatkan teh herbal secara gratis, bila anda pesan pada kami.

Tahukah anda bahwa Kurang Darah dan Tekanan darah rendah itu berbeda ?

Perbedaannya yaitu bila kurang darah adalah dimana keadaan darah kekurangan kadar homoglobin. Dan kalau tekanan darah renah adalah dimana lemahnya jantung dalam memompa darah supaya menuju seleluruh tubuh.
  • Kurang darah (anemia) memiliki gejala diantaranya kulit menjadi pucat, sering lelah, jantung berdetak kencang, sesak nafas dsb. Ini disebabkan karena darah kekurangan hemoglobin, fungsi dari hemoglobin sendiri adalah mengikat dan menyalurkan oksigen ke seluruh tubuh.
  • Tekanan darah rendah (hipotensi) gejalanya adalah sering pusing, apalagi bila ketika duduk langsung berdiri. Orang bisa disebut menderita tekanan darah rendah bila tekanan darahnya di bawah 140/90.

Suplemen Makanan Untuk Menambah Darah Secara Alami dan Ampuh

Cyano Spirulina bukanlah suplemen biasa melainkan suplemen terbaik berkualitas tinggi yang sengaja di hadirkan untuk anda. Cyano Spirulina adalah Suplemen makanan penambah darah yang sangat baik sekali di konsumsi tubuh, sebab spirulina bukan memberi nutrisi ke darah saja tapi memberi nutrisi ke seluruh organ tubuh lainnya. Produk ini merupakan produk yang legal, bahkan sudah mendapat ijin dari Badan Pengawas Makanan dan Obat obatan RI dengan nomer registrasi BPOM RI POM TI 034 507 511.

makanan untuk menambah darah
Cyano Spirulina Pacifika merupakan makanan super yang mempunyai gizi tinggi yang baik untuk tubuh anda. Cyano Spirulina merupakan suplemen yang dibuat dari sprulina yang di olah menggunakan proses pengolahan moderen masa kini.. Spirulina merupakan tumbuhan ganggang hijau, ganggang hijau merupakan sumber makanan super yang sangat bermanfaat. Ganggang hijau di temukan di daerag perairan, baik air laut, payau ataupun air tawar. Para astronot pun menambahkan menu spirulina ini pada perjalanan luar angkasa, sebab makanan ini sangatlah kaya akan nutrisi.

Kandungan gizi spirulina di antaranya dalah : a. Karoken, Zat Besi, Protein nabati, dan lainnya. Selain dapat menambah darah sekaligus menambah tekanan darah dalam tubuh Cyano juga berkhasiat dapat mengatasi alergi, meningkatkan sistim kekebalan tubuh, mencegah kanker, dan menghambat penuaan Dini.

Cara Pemesanan Suplemen Makanan Untuk Penambah Darah Cyano Spirulina

Harga Cyano Spirulina :
makanan untuk menambah darah
  • harga 1 botol Cyano isi 300 tablet, harga Rp. 262.000,- + ongkos kirim JNE sesuai alamat tujuan.
NB:
  • Beli lebih banyak lebih hemat ongkos kirim
  • Promo teh herbal berlaku untuk pemesanan 3 btl ke atas
  • Kirim barang terlebih dulu berlaku untuk pemesanan 2 btl ke bawah, adapun untuk pengiriman barang dari 3 btl ke atas minimal harus tranfer 1/2nya dari total harga.
Bagi pada calon konsumen kami yang tidak bayar akan di kenakan sangsi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999, yaitu tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Kirim sms seperti sms berikut ini :

ADSP : jumlah pesanan : Nama : Alamat : No.hp

Kirim ke. 085.223.944.949


*kode ADSP harus disertakan dalam SMS ! sebab ADSP adalah kode produk spirulina, jadi bia anda mencantumkan kode tersebut kami tidak akan salah salah dalam menentukan produk yang anda inginkan.

Contoh :
ADSP : 2 btl : Ainun Rahmah : Jln. Sendang asih Rt.01/Rw.03 Kel. Cibeuti Kec. Penderi Kota Garut : 085213765xxx

Bila sms pemesanan suplemen makanan penambah darah dari anda sudah kami terima kami akan sesegera mungkin memproses pemesanan anda. Dan membalas sms dari anda dengan sms yang berisi total harga dan kemana anda harus tranfer bila suplemen makanan ini anda terima dengan baik.

Pesan sekarang juga, kami menjamin barang anda selamt sampai tujuan. Kami menjamin itu :). Kami bekerja sama dengan jasa pengiriman terbaik di Indonesia yaitu JNE.

#Garansi Uang Kembali Bila Suplemen Makanan untuk menambah Darah ini tidak sampai tujuan, 100% Tanpa potongan biayaya apapun
Suka artikel ini ?

About Unknown

Admin Blog

Join This Site Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Silakan berkomentar dengan sopan